Kamis, 28 Maret 2019

Kerap Diisukan Berantem, Inilah 8 Potret Persahabatan Artis Top India Bersama Istri Pangeran Harry

Priyanka Chopra dan Meghan Markle adalah dua artis yang berbeda negara, budaya dan Bahasa. Namun mereka menjalin persahabatan yang erat banget. Terlebih ketika Priyanka Chopra melebarkan sayap di industry hiburan Hollywood, persahabatan mereka semakin erat. Priyanka Chopra menikah dengan Nick Jonas dan Megan Markle menikah dengan Pangeran Harry. Namun belum lama ini, santer terdengar bahwa jalinan pertemanan keduanya tengah retak.


Hal ini bermula saat istri Megan Markle terlihat tidak hadir pada pesta pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas pada Desember 2018 lalu. Padahal, ketika Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry bulan Mei 2018, Priyanka Chopra turut hadir. Banyak rumor menyebut ketidakhadiran Meghan Markle dalam acara pernikahan Priyanka Chopra  lantaran tengah hamil. Namun keduanya kembali dikabarkan tak akur usai Priyanka Chopra yang tidak hadir saat baby shower Meghan di New York beberapa waktu lalu.
Dalam acara Watch What Happens Live, Priyanka Chopra membuka suara terkait rumor yang beredar selama ini.
“Ya Tuhan. Itu tidak benar!!” jawab Priyanka Chopra sambil tertawa.
Melansir dari brilio.net, kerap diisukan berseteru inilah potret kedekatan Priyanka Chopra dan Megan Markle.

1. Keduanya sudah lama berkecimpung  di dunia entertainment, inilah yang membuat Priyanka Chopra dan Meghan Markle bersahabat.

2. “Kau akan mengetahui saat kau bertemu dengan seseorang yang memang cocok untukmu. Tahu-tahu, hanya merasa klik. Semudah itu,” jelas Meghan Markle menceritakan persahabatannya.

3. Priyanka Chopra dan Meghan Markle bertemu pertama kali secara tak sengaja di sebuah pesta.

4. Meghan Markle mengungkapkan Priyanka Chopra adalah teman yang sangat baik. Mereka bahkan kerap menghabiskan waktu bersama.

5. Keduanya adalah sama-sama artis yang pekerja keras sehingga  Priyanka Chopra dan Meghan Markle menjadi salah satu artis ternama di Hollywood.

6. Keduanya nampak sangat akrab bak saudara kandung.

7. Saat pernikahan Meghan Markle, Priyanka Chopra menjadi salah satu tamu undangan.

8. Priyanka Chopra mengatakan bahwa persahabatan mereka bak-baik saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar