Kamis, 28 Maret 2019

Jika Diundang ke Pernikahan Dhawiya, Wirdha Tetap Tak Mau Hadir

Wirdha Sylvina mengaku biasa saja tidak diundang ke pernikahan adiknya, Dhawiya Zaida. Karena sudah merasa tak dianggap oleh keluarga, Wirdha menegaskan tak akan hadir ke pernikahan Dhawiya jika diundang. Pasalnya, ia tidak ingin merusak suasana bahagia adik kesayangannya itu.

“Sebenarnya simple, bukan mengharapkan untuk diundang, kalaupun ada undangan hari H atau besok atau kapan, mohon maaf saya juga nggak mungkin datang. Kenapa? Saya juga nggak mau merusak suasana,” ujar Wirdha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.
Walaupun begitu, Wirdha mengirimkan doa untuk Dhawiya dan Muhammad dari jauh. Ia berharap sang adik bisa bahagia dan segera diberikan momongan.
“Doa yang terbaik saja. Yang penting doa, kita merestui. Hak mereka mau ngundang atau tidak, kita selama ini selalu nggak mau gimana-gimana biarin saja,” lanjutnya.
Dalam kesempatan itu, Wirdha juga menjelaskan bahwa dirinya ada niat ingin menemui Umi Elvy dan ikut mengadakan haul untuk ayahnya, Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan. Tapi sayangnya rencana itu gagal lantaran adanya berita pernikahan Dhawiya.
“Ternyata belum kesampaian saya sudah dengar Dhawiya mau nikah, dapat undangannya nggak? Saya nggak tahu, kapan? Malah teman media lebih tahu. Jadi ya sudahlah,” tandas Wirdha. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar