Jumat, 29 Maret 2019

Gedenya Cantik, Begini Wajah 5 Seleb Dunia Ini Saat Masih Kecil



Banyak selebriti yang terlihat cantik memesona. Aura kecantikan yang dimiliki mereka rupanya sudah terlihat sejak masih kecil.
Hal tersebut terbukti saat foto masa kecil mereka beredar, lalu dibandingkan dengan paras wajah mereka sekarang.
Tak Percaya? Berikut ulasan selengkapnya:
Irina Shayk

Wajah artis asal Rusia satu ini memang sangat eksotis. Tak heran Bradley Cooper jatuh cinta padanya. Padahal, saat kecil ia terlihat biasa-biasa saja layaknya anak kecil di Rusia lainnya.
Meghan Markle
Siapa sangka wajah culun Meghan Markle saat kecil kini bisa mengantarnya menjadi salah saru orang penting di Kerajaan Inggris. Dalam beberapa bulan ke depan, Meghan akan menikah dengan Pangeran Harry.
Gigi Hadid
Dilansir majalah Glamour, wajah cantik serta bibir seksi yang dimiliki Gigi Hadid adalah asli dan bukan hasil rekayasa dengan bahan-bahan perawatan yang kini sedang ramai digunakan orang.
Bella Hadid
Paras adik Bella Hadidi ini diperdebatkan lantaran wajahnya yang menurut kebanyakan orang merupakan hasil operasi. Meskipun demikian, sejumlah fans menolak tuduhan tersebut. Menurut mereka, Bella memiliki wajah asli dan tak pernah dirombak. Hal tersebut jelas terlihat lewat potret masa kecilnya.
Miranda Kerr
Wajah model papan atas Australia serta mantan istri Orlando Bloom ini memang sudah terlihat cantik sejak kecil. Saat dewasa, tak ada perubahan sedikit pun pada struktur mukanya. Hal ini jelas menunjukkan kalau Miranda sama sekali tak melakukan operasi untuk mempercantik diri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar