Rabu, 27 Maret 2019

Pamer Kartu Nikah, Ryuji Utomo dan Istri Pasangan Seleb Pertama yang Punya?

Pasca menikah dengan Ryuji Utomo pada 16 Maret lalu, Shabrina Ayu ceritakan momen-momen di hari bahagianya itu lewat Instagram. Dari semua foto yang diunggah, yang menarik adalah potret Ryuji dan Shabrina pamerkan kartu nikah mereka.
Kartu nikah pertama kali diterbitkan pada November 2018. Namun dari semua pernikahan selebriti yang digelar sejak November lalu, baru Ryuji dan Shabrina yang berpose pamer kartu nikah.
Mendapat kartu nikah, Ryuji dan Shabrina juga tetap mengantongi buku nikah. Pasangan pesepak bola dan presenter program olahraga itu juga mengunggah foto saat pamekan 'buku garuda' masing-masing.
"16 March 2019, The beginning of our new journey. #ryushabwedding," tulis Shabrina pada fotonya bersama Ryuji tunjukkan buku nikah.
"16 March 2019, we’re officially husband and wife. ∞ #ryushabwedding," Ryuji juga mengunggah foto yang sama.
"Oh iya lucu banget sekarang ga cuma ada buku nikah tapi ada kartu nikah kayak gini," tulis istri Ryuji itu pada unggahannya di Instagram Story.
Jika diperhatikan, kartu nikah berbentuk dan berukuran sama dengan KTP atau kartu ATM. Bedanya, di kartu nikah terpasang foto pasangan suami istri. Selain itu, tak seperti buku nikah yang dimiliki masing-masing, kartu nikah hanya ada satu untuk setiap pasangan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar