Jumat, 29 Maret 2019

Usia Setengah Abad, Anang Rayakan Ultah di Restoran Mahal Salt Bae Hingga Pesta di Kapal

Berusia setengah abad, Anang rayakan ulang tahun di restoran mahal Nusr-et Turki. Anang dan keluarga santap berbagai menu daging dari chef Nusr-et Gokce alias Salt Bae yang viral karena aksi seru menabur garam. Bahkan Anang juga sempat ikuti gaya lucu koki ternama itu.

“Kita ngerayain makan-makan di restoran Nusr-et, makan di Turki yang gaya garemin dagingnya. Mas Anang juga sempat ngikutin gaya chef-nya waktu garemin daging. Makanan cocok semua karena banyak yang halal, apalagi banyak kota peradaban Islam, masih musim dingin walau matahari panas,” ungkap Ashanty ditemui di Cinere, Jakarta Selatan.
Selain makan-makan bersama keluarga di restoran mewah, Anang juga dapatkan kejutan di sebuah kapal. Bahkan Aurel dan Azriel siapkan sebuah cake di hari jadi ayah tercintanya.
“Kejutannya dirayain di sana sama keluarga, itu hadiah luar biasa di umur 50 tahun, kasih sayang dan support. Aurel dan Azriel ngasih cake dan kita sempat juga naik kapal. Sekarang sudah nggak ada kado-kadoan, sayang uangnya. Mending buat anak-anak dan buat jalan-jalan,” tutup Anang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar