Minggu, 31 Maret 2019

Menjadi Istri Sah Pengusaha Faisal Haris, Jennifer Dunn: Luar Biasa, Masya Allah

Lama merahasiakan, akhirnya Jennifer Dunn buka-bukaan tentang perasaan menjadi istri sah pengusaha tajir Faisal Haris. Sempat dituding pelakor karena diduga rebut Faisal Haris dari Sarita Abdul Mukti, kini Jennifer tak bisa tutupi rasa bahagia menjadi wanita satu-satunya.
“Luar biasa, Masya Allah. Terima kasih doanya teman-teman,” ungkap Jennifer Dunn ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat .
Tak hanya Jennifer Dunn yang sumringah, Faisal juga menyatakan bahagia bisa hidup bersama artis seksi yang kini telah berhijab itu.
“Bahagia, Alhamdulillah (hidup bersama). Biasa-biasa saja sudah menikah, yang kalian tahu bagaimana (sah atau tidaknya),” terang Faisal.
Kebersamaan Jedun dan Haris terekam ketika keduanya mendatangi resepsi pernikahan Dhawiya Zaida dan Muhammad. Mengaku sering datang ke kondangan berdua, begini ucapan doa Jedun dan suami.
“Khusus datang sudah sering kondangan bersama. Doaku buat Dhawiya dan Muhammad, selamat menempuh hidup baru semoga sakinah, mawadah, warahmah,” pungkas Jedun dan Haris. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar