Rabu, 27 Maret 2019

Dua Tahun Dipisahkan Atalarik Syah, Tsania Marwa Kaget Kedua Anak Masih Panggil Umi

Walau dua tahun tak bertatap muka dengan anak-anaknya, namun Tsania Marwa tak menyangka Syarief dan Tsabira masih mengingatnya. Walau Atalarik Syah berusaha pisahkan, namun Marwa menyebut hubungan batin ibu dan anak tak bisa dihilangkan.
“Alhamdulillah anak-anak masih inget, ketemu masih hangat, seperti sedia kala. Itu jadi bukti kuat untuk saya. Hubungan darah dan batin anak dan ibu ga bisa dihilangkan dan kuat. Tunggu saja. Semua ada waktu dan masanya,” ujar Tsania Marwa ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu .
Tsania Marwa memang masih berjuang untuk menggugat hak asuh kedua anaknya pasca bercerai. Akses bertemu dengan kedua anak dipersulit, Marwa begitu lega ketika Syarief dan Tsabira masih menyebut Marwa sebagai ibu mereka.
“Syarief bilang aku kan masih anak Umi. Syarief bilang sudah bisa baca dan bawel banget sekarang. Kalau Tsabira saya dipisahkan waktu umurnya 1,5 tahun, sekarang umurnya 3,5 tahun tapi memorinya masih kuat. Tsabira lepas bilang kalau dia senang punya mama lagi. Doa saya terkabul anak-anak ingat saya,” pungkas Marwa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar