Minggu, 31 Maret 2019

Pose Kaki Jenjang Heboh di Media Sosial, Begini Tanggapan Nindy

Anindia Yandirest Ayunda alias Nindy membuat sejumlah wanita heboh dengan postingan foto yang memamerkan kaki jenjang di Instagram. Sejumlah wanita mengaku iri dengan penampilan Nindy yang ramping dan bahkan dibilang sempurna.
Terkait kaki jenjang itu, Nindy akhirnya buka suara.
“Sebenarnya dari zaman aku, bukannya mau dibilang tentang diri sendiri ya, jadi aku itu gemuk kalau lagi hamil. Aku dari dulu itu memang turunannya seperti mama aku, punya paha dan kaki kecil. Jadi memang punya ku lebih kecil dari mama ku. Jadi mungkin bakatnya gitu,” ujar Nindy di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat .
“Waktu zaman masih album pertama, dari produser saja sudah bilang kayak, Nindy pakai celana pendek karena kakinya bagus. Jadi pas foto album, yang dilihatin justru betis,” lanjutnya.
Lantaran memiliki kaki bagus, banyak juga yang menilai wanita tersebut kurusan, tidak seperti sebelumnya. Menurut Nindy, berat badannya saat ini normal, dalam arti tak naik ataupun tak turun.
“Berat badan aku proporsional, normal saja kok. Seperti kayak zaman dulu, pernah ngalamin 42 atau 40, kalau sekarang berat badan ya sekitar 50, 49, 51, ya seputar itu saja angkanya. Dan rasanya masih sesuai dengan tinggi badan saya sih,” tutup Nindy. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar