Minggu, 31 Maret 2019

Gara-gara Dihujat, Lagu 'Restu' Milik Syahrini Booming dalam Sejam

Bully yang diterima Syahrini dan Melly Goeslaw pasca dirilisnya lagu Resturupanya membawa dampak positif. Pasalnya, lantaran bully-an itu, lagu Restujadi viral dan bahkan jadi nomor satu di beberapa platform musik.
Alhamdulillah lagu Restu menjadi nomor satu di mana-mana. Terima kasih buat netizen yang sudah menghujat-hujat saya, karena anda lagu ini juga boomingyang mungkin tadinya bisanya dalam seminggu. Tapi kini dalam sejam sudah booming karena anda,” ujar Melly Goeslaw di Jakarta.
“Ya ini sudah rezeki lah, rezeki aku juga, masa aku nolak rezeki dari Allah sih, gila kali ya,” lanjutnya.
Lagu tersebut dibuat Melly berdasarkan asmara dari Sultan Agung. Siapa sangka, ceritanya justru sama persis dengan apa yang dialami oleh Syahrini saat ini.
“Memang skripnya itu soal cinta yang kisah cintanya Sultan Agung yang nggak kesampaian gitu, jadi Restu belum berpihak pada Sultan Agung. Sama sekali nggak bikin buat Incess, cuma memang rezekinya dia. Tadinya mau aku nyanyiin sendiri karena aku juga lagi ngumpulin lagu buat album solo,” tutup Melly. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar