Jumat, 29 Maret 2019

7 Momen Kedekatan Bule Jerman Michael Kiehl, Bareng Anak Semata Wayangnya yang Artis Tenar di Indonesia

Seorang pria Jerman bernama Michael Kiehl menikahi wanita Indonesia yang bernama Herdiana Kiehl. Dari pernikahan tersebut lahirlah seorang anak perempuan yang sangat cantic. Anak tersebut diberi nama Cinta Laura Kiehl. Tumbuh dewasa, Cinta Laura mengawali karir keartisannya di Indonesia.
Ia tak hanya pandai berakting, Cinta Laura juga menjajal dunia duni tarik suara. Namun karir keratisannya di Indonesia sempat vakum. Ini karena Cinta Laura tengah membangun karir di kancah internasional. Saat ini Cinta Laura tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul Mati Anak. Di film yang disutradarai Derby Romero ini, Cinta Laura berperan sebagai perempuan yang tinggal di panti asuhan yatim piatu.


Mendekati gala premiere film Mati Anak, perempuan berusia 25 tahun ini pamer foto dengan ayahnya, Michael Kiehl. Foto tersebut diunggah Cinta Laura di akun Instagram pribadinya. Potret kebersamaan dengan sang ayah kerap menyita perhatian, karena Cinta jarang munggah foto dengan ayahnya.
Cinta Laura memang dekat banget dengan kedua orangtuanya, mengingat ia adalah anak tunggal. Melansir dari brilio.net, ini lho deretan unggahn foto Cinta Laura bersama sang ayah yang mencuri perhatian.

1. Ini adalah foto terbaru Cinta bersama ayahnya menjelang gala premiere film terbarnya berjudul Mati Anak.

2. Ayahanda Cinta Laura selalu mendukung karier sang putri terutama di industri film dan pendidikan. Tak heran jika Cinta Laura sukses di dua bidang tersebut.

3. Dan ini adalah potret yang diunggah Cinta Laura ketika memperingati Hari Ayah.

4. Karena anak semata wayang, Cinta Laura dekat banget dengan kedua orangtuanya.

5. Cinta Laura memang dekat dengan sang ayah, bahkan sejak kecil ia pun sudah lengket banget dengan Michael Kiehl.

6. “#1 man in my life: Papa Kiehl,” tulis Cinta Laura.

7. Tak pernah lewatkan hari ayah dengan mengucapkan kalimat manis untuk papa tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar