Minggu, 31 Maret 2019

Lagu 'Restu' Milik Syahrini Dibully, Melly Goeslaw Malah Senang

Syahrini mengunggah sepenggal video lagu berjudul Restu di Instagram. Unggahan tersebut langsung dibully oleh sejumlah warganet. Sebagai pencipta lagu, Melly justru senang dengan bully-an yang diterima Syahrini.
“Sempat kaget juga tapi ya aku mau ngomong apa, memang kejadiannya seperti itu gitu. Kan kita percuma ngejelasin pada orang yang nggak percaya. Capek gitu. Aku ngelihatnya pokoknya aku happy maksudnya ya apapun dan bagaimanapun orang ngomong ya. Ya nggak usah nanya sama gue gitu, sudah gue jawab tapi masih nggak percaya ya buat apa gitu nanya,” ujar Melly di Jakarta.
Sebagai pencipta lagu, Melly mengaku tak tahu menahu mengapa pada akhirnya lagu Restu harus jatuh di tangan Syahrini. Padahal, awalnya lagu tersebut ia ciptakan untuk penyanyi lainnya.
“Kan kejadian itu seperti itu gitu, ya lagu itu tadinya buat Sultan Agung, terus buat Gita Gutawa dan pertanyaan aku kalau itu buat Incess dari awal memang kenapa gitu? Nah, pas Incess posting foto pernikahan pakai hashtag Restu pun aku belum tahu yang dimaksud adalah lagu restu gitu,” tutup Melly. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar