Kamis, 28 Maret 2019

Kejutan Mewah Ultah Suami, Rachel Vennya Sewa Jet Pribadi Seharga Setengah Miliar?

Selebgram Rachel Vennya memang selalu berikan kejutan ulang tahun luar biasa untuk suaminya. Harta berlimpah di usia muda, Rachel rayakan pertambahan usia suaminya di jet pribadi.
Benarkah harga sewanya mencapai setengah miliar? 
Seret Suami ke Lapangan Terbang

Sebelum memberikan kejutan ultah mewah di jet pribadi, Rachel Vennya memboyong suaminya ke lapangan terbang. Dengan mata tertutup dan perjalanan cukup jauh dari rumah, Rachel mengaku Niko sempat kesal. Namun setelah penutup mata dibuka, Nico tak menyangka dirinya diseret ke sebuah bandara.
Kejutan Ultah di Depan Jet Pribadi
Berikan kejutan pesta di rumah atau di hotel tentu sudah biasa. Maka Rachel Vennya menyewa jet pribadi untuk ulang tahun suaminya. Sang suami terkejut, karena sebuah hiasan balon lengkap dengan karpet merah sudah menyambutnya sebelum memasuki jet pribadi. Bahkan teman-teman dekat juga membawa balon bertuliskan Nico lengkap dengan angka 25.
Harga Sewa Jet Pribadi Setengah Miliar?
Tak hanya berfoto di depan jet pribadi, Rachel juga mengajak Nico, Xabiru, putranya, dan rombongan pesta terbang ke Phuket, Thailand. Untuk terbang di dalam negeri saja dengan jet pribadi, penyewa bisa habiskan ratusan juta. Maka harga sewa pesawat pribadi Rachel bisa mencapai setengah miliar Rupiah.
Tiup Lilin di Atas Awan
Rachel juga menghias bagian dalam pesawat jet pribadinya. Hiasan balon warna-warni mempercantik area tempat duduk dan kabin pesawat. Bahkan Rachel juga sediakan kue ulang tahun untuk prosesi tiup lilin di atas awan. Tak hanya itu, jamuan makan siang di udara juga di pesannya untuk seluruh rombongan pesta.
Menginap di Vila Mewah
Terbang ke Phuket naik jet pribadi, Rachel Vennya juga menginap di vila mewah. Vila bernuansa kayu dengan pemandangan hutan tersebut dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan fasilitas kamar mewah. Rachel, Nico, dan Xabiru juga bisa menikmati pemandangan dari balkon vila. Untuk menyewa vila dengan fasilitas mewah per malamnya Rachel harus merogoh kocek hingga belasan juta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar