Jumat, 22 Maret 2019

Deretan Seleb ini Sedang Hamil dan Akan Segera Melahirkan, Ada yang Sengaja Tak Publikasi Kehamilan!



Kehamilan adalah kabar yang paling dinanti pasangan suami istri. Kabar kehamilan tergolong kabar yang sangat membahagiakan sehingga banyak pasangan yang tak sabar membaginya pada publik.
Namun, sederet artis berikut sangat berbeda. Mereka tak segera membagi kabar bahagia begitu mengetahui kehamilannya. Bahkan ada yang memang sengaja menutupi kehamilannya. Siapa saja mereka?

1. Nikita Mirzani

Kabar kehamilan Nikita Mirzani tentu saja sangat menyita perhatian publik. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Niki ini dikabarkan hamil saat proses perceraiannya dengan Dipo Latief. Sempat bungkam, rupanya Niki benar-benar tengah hamil dan menanti kelahiran anak ketiganya pada April mendatang.
2. Tasya Kamila
via akurat.o
Mantan artis cilik yang satu ini mengumumkan sendiri kehamilannya pada akhir 2018 silam. Tasya mengumumkan kelahirannya ketika sudah lewat tri semester pertama. Kini kehamilan penyanyi Anak Gembala ini sudah masuk usia 8 bulan.

3. Tya Ariestya

Sempat mengabarkan jika dirinya gagal menjalani program kehamilan untuk anak kedua, rupanya kini Tya sedang mengandung anak keduanya. Usia kehamilan Tya bahkan sudah masuk trisemester kedua dan akan segera melahirkan. Sebelumnya, Tya juga menjalani program bayi tabuh untuk anak pertamanya.

4. Aura Kasih

Menikah diam-diam pada Desember 2018 silam, kini Aura Kasih diketahui sedang hamil anak pertamanya. Ia mulai berani pamer baby bump dengan usia kehamilan yang memasuki 5 bulan.

5. Celine Evangelista

via tribunnews.com
Celine Evangelista rupanya sedang menunggu kehadiran anak keempatnya. Kehamilan ini merupakan kehamilan ketiga Celine. Sebelumnya, ia sudah melahirkan dua orang anak dan memiliki seorang anak angkat.

6. Intan Nuraini

via kumparan.com
Lama tak terlihat di layar kaca, Intan Nuraini rupanya sedang mengandung anak ketiga. Wanita 33 tahun ini sedang bersiap menanti tanggal persalinan yang tinggal menghitung jari.

7. Tya Arifin

Ikut sang suami tinggal di Malaysia, rupanya Tya sedang mengandung anak keduanya. Sebelumnya, Tya melahirkan buah hati pertamanya di tahun 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar