Jumat, 22 Maret 2019

Miris, inilah kenangan Salmafina ketika berbusana Syar'i !!!

Belum lama ini publik dikejutkan dengan foto-foto Salmafina Sunan yang diunggah di Instagram. Ya, dia tampil tanpa hijab. Keputusannya pun sudah bulat untuk tak lagi mengenakan hijab. Padahal, sebelumnya putri dari Sunan Kalijaga ini selalu tampil dengan jilbab syar'i modis bahkan menjadi panutan kaum muda. Untuk mengenang penampilannya, intip yuk hijab syar i modern ala Salma an

1, Tampilan Menawan dalam Balutan Gamis Hitam

Untuk gamis yang berawarna hitam dan bermotif ini member kesan Salma yang snagat anggun dan menawan. Ditambah dengan memakai pasmina berwarna hitam yang sedikit menutupi dada membuat Salmafina jadi makin anggun dan cantik.

2. Tampil Formal dengan Blazer


Salmafina mengenakan gamis dan blazer yang berwarna putih terlihat cantik dan anggun, hijaber satu ini juga dibilang modis dalam berpenampilan dan bergaya. Ditambah memakai pasmina berwarna hitam dan menambahkan aksesoris lucu seperti kacamata, membuat kesan mewah.

3. Anggun dengan Gamis Pink


Gamis cantik dengan paduan warna hitam dan pink dengan mengenakan hijab berwarna pink ini terlihat cantik dan sangat anggun, melihatnya bikin adem dan menawan ya. Tidak lupa membawa tas kecil yang di jinjing ya.bisa kalian tambahkan dengan aksesoris lainnya tapi jangan kebanyakan ya, nanti malah heboh.

4. Tampil Imut dengan Warna Pink

Mengenakan pasmina sepertinya sangat terlihat formal dan lebih rapih ya, dengan mengenakan warna pink dan rok bermotif abstrak ini memberi kesan imut dan terlihat seperti gaya remaja, tas yang berwarna hitam tidak jauh salma menggunakan warna hitam sebagai warna andalan untuk memadukan busana.

5. Tampilan Cantik dalam Balutan Niqab




Tampilan busana muslim Salma saat di Mekkah juga menarik perhatian publik untuk terus mensupport Salma agar memakai cadar, Salma Fina selebgram yang sangat cantik ini selalu di puji puji oleh publik dengan penampilannya yang sangat berbeda dan menawan seperti ini, apalagi jika memakai hijab syari seperti ini. gimana, nih contoh gaya dan penampilan salma yuk! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar