Rabu, 06 Maret 2019

Wanita Inisial CJ Terseret di Kasus Andi Arief, Chika Jessica Bilang Begini

Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkotika. Kabar yang berhembus, Andi Arief diciduk bersama seorang wanita berinisial CJ. 

Hal itu pun langsung menimbulkan spekulasi terhadap selebriti berinisial CJ, seperti Chika Jessica. Akun Instagram Chika pun langsung diserbu warganet yang penasaran.
Chika Jessica membantah kabar keterlibatannya dengan penangkapan Andi Arief. Dalam feed Instagram terbarunya, Chika Jessica memastikan dirinya bukanlah wanita yang ditangkap bersama Andi Arief sembari menunjukkan sebuah alibi.


"Alhamdulillah akutuh saat ini lagi di rumah. Dan bukan lagi di kantor polisi,atau lagi sama polisi. Khan acara sama bapak kepolisian akumah waktu hari minggu kemaren di Bitung ???? nahhh itu baru lagi bareng bapak2 & ibu2 polisi," tulis Chika Jessica .
"Kalian juga tau qo aku ini siapa ???? nonton video nya sampe akhir ya," imbuhnya.
Sebelumnya beredar foto-foto penangkapan Andi Arief di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat pada Minggu pukul 19.30 WIB. Bahkan dalam foto tersebut terdapat tas perempuan dan kondom.
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Muhammad Iqbal menegaskan, tidak ada seorang perempuan yang ditangkap bersama Andi Arief.

"Laporannya di TKP diamankan 1 orang, kata siapa ada perempuan?" kata Iqbal dalam jumpa pers, kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar